Bhabinkamtibmas Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Kelurahan Tamanroya

JENEPONTO, Aliefmedia.com
Bhabinkamtibmas Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Kelurahan Tamanroya, di Kantor Kelurahan Tamanroya Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto, Kamis (24/2/2022).

Bhabhikamtibmas Aiptu A.Pangeran HR,SH mendampingi Kapolsek Tamalatea AKP.M.Nastsir,S.Sos melaksanakan pengamanan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi covid-19.

Dalam program percepatan vaksinasi di Indonesia, semua jajaran Kepolisian melaksanakan kegiatan pemantauan vaksin covid 19 di wilayah masing – masing.

Hal ini juga ditunjukkan oleh Aiptu A.Pangeran HR, SH selaku Bhabhinkamtibmas turut melaksanakannya disamping itu juga menghimbau kepada masyarakat yang datang melaksanakan vaksin covid 19 bahwa vaksinasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan HERD IMMUNITY (kekebalan tubuh bersama) dan vaksin yang diberikan kepada warga masyarakat sudah teruji secara klinis serta aman dan halal untuk digunakan, tetaplah selalu mematuhi protokol kesehatan dimana pun berada hal ini berguna mencegah dan memutus penyebaran virus covid 19 dalam wilayah.

Adapun jumlah yang divaksin sebanyak vaksin pertama 2 orang dan vaksin kedua 15 orang. Jadi jumlah keseluruhan 17 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tamalatea memberikan himbauan kepada para warga Tamanroya untuk mengikuti program vaksinasi untuk mengajak keluarga yang belum vaksin dan memberikan ijin kepada orang tua yang memiliki anak SD agar mau divaksin putra putri warga yg masih sekolah di SD serta menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 dengan membiasakan diri menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.