Kejati Sulsel Raden Febrytrianto Kunker Perdana di Butta Turatea

Jeneponto, Aliefmedia.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan, Raden Febrytrianto, S.H, M.H. melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) sehari di Kabupaten Jeneponto, Selasa (1/3/2022).

Dalam kunjungannya, Kepala Kejaksaan Tinggi di dampingi sejumlah pejabat Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulsel diantaranya adalah, Kasi Pengamanan, Pembangunan Strategis (Kasi D) pada Asintel Muhammad Adri, S.H, MH dan sejumlah staf Kejati Sulsel.

Kejati Sulsel bersama rombongan tiba di Kantor Kejari Jeneponto, disambut oleh Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar, Kajari Jeneponto Susanto Gani, SH, Pejabat Sekda Jeneponto Muh Basyir Bohari, para Kasi Kejari Jeneponto dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mustaufiq.

Kejati Sulsel Raden Febrytrianto ke Jeneponto yang pertama kalinya dilakukan sejak dilantiknya pada Februari 2021 lalu.

Sebelum ke Jeneponto, Kejati Sulsel telah melakukan junjungan kerja (kunker ) ke beberapa Kabupaten/Kota, diantaranya ke Kabupaten Luwu Timur, Wajo, Pinrang dan Barru.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam kesempatan tersebut, mengapresiasi atas kunjungan Kejati Sulsel di Butta Turatea.

Kunjungan ini merupakan sebuah sinergitas antara Kejaksaan Tinggi Sulsel dan Pemkab Jeneponto dalam upaya membangun kolaborasi dalam pembangunan di Butta Turatea.

“Semoga dengan kehadiran Kejati Provinsi Sulawesi Selatan akan lebih menambah erat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Jeneponto dan jajaran kejaksaan,” kata Iksan Iskandar.

Usai melakukan pertemuan dengan Bupati Iksan Iskandar didampingi Kajari Jeneponto Susanto Gani serta segenap jajaran Kejari Jeneponto.

Kejati Sulsel Raden Febrytrianto melakukan pengguntingan pita peresmian Gedung Barang Bukti dan Barang Rampasan (BB dan BR) Kejari Jeneponto.

Dalam kesempatan tersebut, Kejati Sulsel Febrytrianto didampingi Kejari Jeneponto Susanto Gani langsung melakukan peninjauan dalam ruangan gedung tempat Barang Bukti dan Barang Rampasan.

Di dalam ruangan tersebut nampak beberapa jenis kendaraan roda dua dan barang bukti lainnya yang ikut di cek oleh Kajati Febrytrianto.

Kajari Jeneponto Susanto Gani mengatakan Kajati Sulsel Raden Febrytrianto berada di Jeneponto dalam rangka kunjungan kerja biasa.

Ia pun menyampaikan apresiasi atas kunjungan tersebut dan mudah- mudahan kunjungan Kajati Sulsel dapat menjadi motivasi maupun spirit bagi segenap jajaran Kejari Jeneponto terutama dalam berpacu mewujudkan WBK dan WBBM yang telah kita canangkan, pungkas Susanto. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.