Sijago Merah Ngamuk Lagi, Satu Orang Korban Luka Bakar

Jeneponto, Aliefmedia.com – Kebakaran Rumah penduduk di Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan kerap kali terjadi.

Hal ini disebabkan oleh kelalaian pemiliknya. Dan bentuk kejadiannya beragam. Ada bersumber dari Korsleting Listrik, Kompor dan Obat Nyamuk.

Berdasarkan Informasi yang di terima awak media ini dari salah seorang Anggota Tagana Jeneponto, pagi tadi di Dusun Pabentengan Desa Kayu Loe Barat telah terjadi kebararan rumah penduduk, Rabu, 2 Maret 2022 sekitar pukul 11.00 (siang)

Diperoleh keterangan terkait dengan Data Korban, yaitu ; Pago’ (60) tahun, pekerjaan Petani, Mancina (istri) (50) tahun pekerjaan Ibu Rumah Tangga (IRT). Adapun nama nama anak korban yaitu : Pita, (22) tahun (tidak sekolah). Fatir, (16) tahun (SMP). Taksiran kerugian kurang lebih Rp 100 Juta, 2 buah kursi SOFA, Kulkas, lemari dan lain-lain, 1 buah rumah rusak ringan.

Kronologis : Pemilik rumah pergi ke kebun sedangkan istrinya pergi ke rumah tetangga membikin buras, anak-anaknya ikut Bapaknya ke kebun.

Namun patut disyukuri karena si cucu Atas nama Sartika berteriak minta tolong saat melihat api sudah menyala besar. Sehingga warga yang mendengar teriakan Sartika, maka warga datang berbondong- bondong guna berusaha memadamkan api. Dan api tersebut sudah hampir padam ketika tim Damkar sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Ramlah Sekertaris Corps Tagana Jeneponto dalam laporannya mengatakan, ” Korban Luka Atas nama Mancina, mengalami luka bakar di bagian telapak kaki kanang, karena sempat menginjak bara api saat menyelamatkan barang-barangnya, ucap Ramlah. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.