Majelis Taklim Sebagai Sarana Kehidupan Rohani Ibu-Ibu

Jeneponto, Aliefmedia.com – Majelis Taklim merupakan sarana ummat Islam untuk meningkatkan iman dan taqwah pada Allah SWT.

Selain itu, Majelis Taklim juga merupakan salah satu wadah masyarakat untuk menghasilkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Majelis Taklim itu memiliki kegiatan mereka yang beraneka ragam. Dan salah satunya adalah kegiatan dalam bentuk pengajian, seperti yang di lakukan oleh anggota majelis taklim Nurul Taqwa Mallasoro, Senin (07/03/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, penyuluh Fungsional Abd Kadir,S.Ag, Penyuluh Non PNS Kamrianti, Ketua Majelis Taklim Mallasoro ST.Kalsum,S.Pd, Ketua PKK Rosmawati,S.Pd selaku motivator kegiatan Majelis Taklim.

Dalam kesempatan itu pembawa materi Hamka Bagenda, dalam materinya bernuansa keagamaan itu dengan hal yang bisa membatalkan Shalat, tentunya mengharapkan kepada seluruh anggota Majelis Taklim agar kiranya mengkaji secara mendalam, ujarnya.

Ditempat yang sama Abd. Kadier,S.Ag juga menuturkan, bahwa pertemuan ini dapat berjalan seperti biasa dan menjadi program rutinitas setiap bulannya, ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa Majelis Taklim ini di bentuk sebagai wadah untuk saling mengenal saling berbagi antara sesama anggota.

Hal senada juga di sampaikan oleh pemateri, bahwa pengajian ini dapat merasakan banyak sekali manfaat yang di dapatkan dari pengajian ini salah satunya adalah penguatan ibadah terutama Ibadah Shalat.

Hal tersebut diatas disampaikan oleh ustad BARTO, S.H.I. (HUMAS KUA Bangkala/AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.