Gabungan TNI-Polri Dan Satpol PP Ingatkan Warga Bulukumba Tetap Patuh Prokes COVID-19

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Kepolisian Resor Bulukumba menggelar apel gabungan bersama Kodim/1411 dan Satpol PP Bulukumba dalam rangka mengantisipasi lonjakan COVID -19 di wilayah Bulukumba, Sabtu (12/3/2022), malam ini.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bulukumba KOMPOL Gani, SH.,MH, mengimbau kepada para personel gabungan yang terlibat dalam kegiatan tersebut agar tetap mengingatkan para warga masyarakat Bulukumba untuk tetap menerapkan protokol kesehatan COvid-19.

KOMPOL Gani menyampaikan, bahwa walaupun capaian vaksinasi untuk wilayah Bulukumba mencapai 80% namun diharapkan tetap mematuhi prokes COVID-19.

“Malam ini kami dari gabungan TNI-Polri dan Satpol PP melakukan patroli dalam rangka menyampaikan, mengingatkan kepada warga untuk tetap mematuhu prokes COVID-19 bila melakukan aktivitas diluar rumah,” Kata Kabag Ops.

“Selain itu kami mengimbau kepada warga agar melakukan vaksinasi dosis 1 sampai dosis ke 3, sesuai dengan anjuran pemerintah,” Tambah Kabag Ops.

“Mari kita sama – sama saling bahu membahu menghadapi situasi pandemi COVID-19, jangan sampai kendor”. Pungkas Kabag Ops. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.