Direktur Pusdiklat Join Nasional Apresiasi Pemkab Jeneponto Dalam Mendukung DPD JOIN Jeneponto

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Direktur Pusat Pendidikan dan Pelatihan Nasional (PUSDIKLATNAS) JOIN, Zulkarnain Hamson , S.Sos, M.Si,C.PS mengapresiasi kepada Pemerintah Daerah dan Forkopimda dalam memberikan dukungan dan support atas terselenggaranya pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Daerah Jornalis Online (DPD JOIN) Kabupaten Jeneponto.

Hal itu diungkapkan saat di konfirmasi awak media ini usai acara pelantikan DPD Join yang di laksanakan di Rujab Bupati Jeneponto, Rabu 30/03/2022.

“Alhamdulillah sekalipun memang tidak dihadiri pak Bupati, Forkopimda sangat baik. Fasilitas yang diberikan ini merupakan keseriusan pemerintah daerah menjadikan wartawan sebagai mitra.

Sebetulnya pemerintah tanpa Media itu menurut saya itu sulit. Dan sebaliknya Media tanpa pemerintah Media juga sulit. Disidang umum PBB untuk pembangunan berkelanjutan media itu bagian dari masyarakat.

Saya berharap ketidak hadiran itu, karena ada kesibukan kita harus betul betul berjalan dan mengupayakan komunikasi yang betul betul antara SKPD, Elemen elemen kerja pemerintah dengan organisasi wartawan dan Medianya.

Hari ini ya mungkin belum bisa bertemu atau mungkin mereka belum memenuhi undangan kita itu tidak harus harus kita tidak bermitra,namun kita tetap bermitra.

Harapan saya kepada Pengurus DPD JOIN yang sudah dilantik, yang pertama harua dilakukan adalah kerja dengan Etik dan kerja Profedional pada Join jeneponto itu bekerja dan belajar.” (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.