Personil Polsek Rilau Ale melakukan Himbauan Larangan Balapan liar

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Personil Polsek Rilau Ale menerjunkan 2 Reg. Personilnya secara bergiliran untuk melakukan kegiatan pengamanan ditempat tempat yang biasa anak-anak muda melakukan kegiatan Balapan Liar pada waktu sore menjelang magrib, sesudah shalat tarwih maupun sesudah shalat subuh, guna mengantisipasi terjadinya balapan liar pada bulan suci Ramadhan. Demikian disampaikan Kapolsek Rilau Ale, Rabu (05/04).

“Selain dari pada itu Kami memohon kerjasama kepada semua lapisan masyarakat Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta peran kedua orang tua untuk melakukan pengawasan kepada anak anaknya agar tidak melakukan Aksi Balapan Liar yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat dan dapat membahayakan nyawa diri sendiri maupun orang lain ” Tambah Aiptu. A. Syarifuddin SH.

Aiptu A.Syarifuddin juga mengajak kepada jamaah tarwih untuk lebih meningkatkan ketaqwaan & keimanan kepada Allah SWT dengan menjalankan ibadah puasa bulan suci ramadhan dengan memperbanyak amaliah2 ibadah kita yaitu Shalat sunnat tarwih, witir, shalat-shalat sunnat lainnya, berzikir & membaca Ayat Suci Al, Qur’an sebagai bekal dunia dan Akhirat, Pungkas Aiptu. A. Syarifuddin. SH. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.