Komunitas 86 Kembali Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Seperti tahun tahun sebelumnya, setiap memasuki bulan suci Ramadhan, Komunitas 86 SMA Negeri 1 Bulukumba melakukan kegiatan Amaliah Ramadhan.

Dan untuk Ramadhan 1443 H tahun 2022, Jumat (8/4) Ketua bersama Anggota Komunitas 86 kembali menyambangi sejumlah Panti Asuhan di daerah ini, sekaligus berbagi.

Tim Amaliah Ramadhan dibagi beberapa kelompok dan secara bersamaan turun, diantaranya tim 1 Ketua Komunitas 86 H.Suaedy Lantara bersama Ketua Panitia Amaliah Ramadhan Mukhsin, didampingi Hj.Darmawati Suaedy, Hj.Darmawati Mukhsin, A.Irma Kurnia Sari dan Hj.Sumriati mendatangi Panti Asuhan Al Ma’un di Jalanjang Kecamatan Gantarang.

Kedatangan tim 1 disambut pembina Panti Asuhan Al Ma’un Ambo Rappe, bersama pembina dan puluhan anak panti.

Demikian pula di tim 2 dikoordonir H.Hamzaing mendatangi Panti Darul Arkam di Ponre, depan Sorajae, bersama Safrul, Haris Burhan, H.Hamzah Salimun dan Suriaman.

Kemudian tim 3 di koordinir Hj.Sutriani mendatangi Panti Asuhan Ar Riyadh di jalan Mangga didampingi Hj.Johriah dan Narti.

Selain itu, Komunitas 86 juga berbagi dengan sejumlah warga kurang mampu yang menunaikan ibadah puasa.

Ketua Komunitas 86 H.Suaedy Lantara didampingi Ketua Panitia Mukhsin, Sekertaris H.Hamzaing dan Bendahara Hj.Sutriani menyampaikan terima kasih kepada seluruh Anggota Komunitas 86 di mana pun berada atas partisipasi dan kerjasananya, sehingga program tahunan Amaliah Ramadhan terlaksana sesuai rencana.

” Alhamdulillah berkat partisipasi semua teman di Komunitas 86 sehingga kegiatan Amaliah Ramadhan ini terlaksana dan saya mengapresiasi kerja kerja Panitia pelaksana yang sangat intens mengajak teman teman untuk mensukseskan kegiatan Komunitas 86 berbagi ini,” kata H.Suaedy.

Senada disampaikan Ketua Panitia Mukhsin, bahwa berkat dukungan dan partisipasi semua teman teman sesama Anggota Komunitas 86, sehingga program Berbagi bisa terlaksana dengan baik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.