CPNS Puskesmas Wonokerto Lutra Ikuti Orientasi Pelkes

LUWU UTARA, Aliefmedia.com – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Puskesmas Wonokerto, Kecamatan Sukamaju Selatan, Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan mengikuti orientasi di sektor pelayanan Kesehatan.

Kepala Puskesmas Wonokerto, Kecamatan Sukamaju Selatan, Nurul Sukma Ariefianty SST MKes, saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan, bahwa ada sembilan CPNS terdiri dari 3 orang perawat, 2 orang bidan, 1 orang analis kesehatan, dan 3 orang sanitarian.

Dikatakan bahwa selama orintasi, mereka menerima materi pelatihan dari Kepala Puskesmas Wonokerto Nurul Sukma Ariefianty dan KTU Puskesmas Muhammad Suhaib.

Hal tersebut disampaikan oleh Nurul Sukma Ariefianty kepada media ini, pada Sabtu tanggal 9 April 2022, orientasi dilakukan agar sembilan CPNS dapat meningkatkan kinerjanya dalam pelayanan di sektor kesehatan yang prima dan lebih baik.

Melalui orientasi ini, lanjut kata Nurul, diharapkan mereka dapat meningkatkan pemahaman dan pengetahuan sebagai CPNS handal dan berdaya saing tinggi sehingga bisa memberikan pelayanan kesehatan berbasis pada masyarakat.

“Diharapkan sembilan CPNS ini menjadi aparatur berkarakter melayani dengan etos kerja tinggi dilandasi pelayanan yang tulus, profesional, kreatif dan inovatif serta mengetahui tugas dan fungsinya,” ujar Nurul.

Nurul menambahkan bahwa , “Semoga dengan bertambahnya personil di UPT PKM Wonokerto dapat menjadi energi baru dan harapan baru bagi pemerintah dan masyarakat untuk terus menjadi lebih baik dalam menjalankan program pembangunan di Luwu Utara ini.” bebernya. (Udin AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.