Bhabinkamtibmas Pantau Pelaksanaan Pembagian Bansos Dan Vaksinasi Covid-19

Jeneponto, Aliefmedia.com – Bhabinkamtibmas pantau pelaksanaan pembagian Bansos dan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Kalumpang Loe Kecamatan Arungkeke, Rabu 13/04/2022.

Bripka Rustam Sijaya rutin menyambangi warga binaan di desanya sekaligus memantau setiap kegiatan masyarakat, salah satunya adalah saat pelaksanaan pembagian bantuan langsung tunai (BLT).

Bripka Rustam juga mengingatkan warganya yang mendapatkan bantuan tersebut, agar di manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan rumah tangganya.

Selain itu kata Bripka Rustam, juga di laksanakan vaksin covid 19 bagi warga yang belum di vaksin, kegiatan ini di laksanakan oleh tim vaksinator dari puskesmas Arungkeke.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Arungkeke Akp Muh. Adam, SH. Camat Arungkeke Alamsyah, SE. MM dan Kepala Desa Kalumpang loe Abd. Rahman Nai,

Disela kegiatan pembagian Bansos BLT dan Vaksinasi Covid-19, Bhabinkamtibmas Bripka Rustam Sijaya memberikan pesan kamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di bulan suci ramadhan dan juga mengingatkan warga binaanya untuk patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan guna menghindari penyebaran semua jenis penyakit dan virus, bebernya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.