Bupati Jeneponto Hadiri Launching Penyaluran BTPKLWN – TNI

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Bupati Iksan Iskandar menghadiri launching penyaluran bantuan tunai bagi pedagang kaki lima warung dan nelayan (BTPKLWN-TNI), kamis (14/04/2021).

Kegiatan penyaluran yang dilaksanakan di Makodim 1425 Romanga, Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Dinas Koperasi dan Kepala Dinas Perdagangan.

Kegiatan berlangsung pukul 07.00 wita. Selain itu, juga ada kegiatan yang dirangkaikan dengan vaksinasi ketiga atau booster. Kegiatan tersebut tampak antusias dihadiri ratusan pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan.

Program bantuan tunai yang diprakarsai oleh presiden Joko Widodo, kali ini menggandeng TNI angkatan darat sebagai penanggungjawab proses penyaluran bantuan tunai

Alhamdulillah TNI saat ini mendapat kepercayaan untuk menyalurkan bantuan tunai kepada 10.000 penerima manfaat melalui pendataan babinsa,” kata Dandim Gustiawan Ferdianto.

Ditempat yang sama Bupati Iksan Iskandar menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada TNI atas dedikasi dalam proses penyaluran bantuan kepada masyarakat.

Bupati dua periode itu menambahkan agar bantuan tunai sebesar Rp. 600.000 dapat di manfatkan dengan baik oleh masyarakat.

Terimakasih kepada bapak Dandim dan jajaran atas kerja kerasnya dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat jeneponto,” ujar Bupati.

Setelah seremoni berlangsung acara pun kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan tunai dan Vaksinasi booster yang difasilitasi oleh TNI dan dinas kesehatan Jeneponto. (Humaskominfo-AMN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.