Satlantas Polres Jeneponto Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Sat Lantas Polres Jeneponto membagikan masker ke pengguna jalan.

Selain itu juga di himbau Masyarakat untuk tetap disiplin Protkes dan patuhi aturan berlalulintas.

Menurutnya bahwa pandemi covid-19 masih belum juga berakhir, segala upaya telah di lakukan oleh pemerintah guna menekan laju penyebaran covid-19 seperti memberikan himbauan kepada masyarakat.

Masyarakat juga dihimbau untuk melaksanakan vaksin. Seperti halnya yang dilakukan oleh sat lantas polres jeneponto.

Kegiatan ini rutin dilaksankan setiap pagi dipimpin langsung kasat lantas AKP.Syaharuddin.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan terutama dalam berkendaraan serta membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintasi jalan Sultan Hasanuddin depan Mapolres Jeneponto. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (14/4/2022).

“Kegiatan ini sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di keramaian termasuk di jalan raya serta mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk melakukan vaksin di klinik sidokkes polres jeneponto serta tak lupa memberikan edukasi dan himbauan tertib berlalu lintas,” Ucap Kasat Lantas.

“Bulan suci Ramadhan juga mestinya jadi momentum memperbaiki pribadi lebih baik lagi,dengan adanya Himbauan-Himbauan serta ajakan untuk divaksin dan pembagian masker gratis bagi pengguna jalan ini diharapkan agar masyarakat terkhusus pengguna jalan dapat mengimplementasikan secara baik dan benar protokol kesehatan serta taat peraturan berlalu lintas sehingga dapat meminimalisir angka kecelakaan lalulintas di era pandemi ini,” tutup AKP.Syaharuddin. (Red AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.