Kapolsek Binamu Dampingi Pengurus Bhayangkari Cabang Jeneponto Lakukan Kegiatan Baksos

Jeneponto, Aliefmedia.com – Kapolsek Binamu Iptu Baharuddin,M.S.Sos mendampingi pengurus Bhayangkari Cabang Jeneponto Pada Kegiatan Baksos Kepada Korban Bencana Kebakaran, di lingkungan Ujungloe Timur Kelurahan Biringkassi, Jumat 15/4/2022,

Personel Polsek Binamu yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Binamu Iptu Baharuddin M. S.Sos mendampingi Ketua Cabang Polres Jeneponto Ibu Tika Yudha melakukan Bakti Sosial bersama pengurus Bhayangkari Polres Jeneponto kepada korban bencana kebakaran dengan menyerahan bantuan berupa sembako dan pakaian kepada para korban bencana kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

Di sela-sela kegiatan Ketua cabang Bhayangkari Polres Jeneponto juga menyampaikan kepada korban untuk tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan dan musibah ini, tetap selalu waspada dengan segala bentuk bencana yang setiap saat dapat terjadi, tandasnya.

“Saya mengingatkan untuk tidak membiasakan diri meninggalkan rumah dalam keadaan lampu tidak di padamkan dan kompor di dimatikan karena dapat menimbulkan awal dari bencana kebakaran,” jelas kata Ibu Tika Yuda.

Kapolsek Binamu Iptu Baharuddin.M S.Sos juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna menekan penyebaran virus covid 19 dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.ujarnya. (Red.AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.