Kapolsek Tamalatea Giat Safari Jumat

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Kapolsek Tamalatea AKP M.Natsir, S.Sos memberikan himbauan kepada Warganya Untuk menjaga ketenteraman selama Bulan Ramadhan.

Hal tersebut disampaikan saat melakukan Safari Jum’at di Masjid Nurul Hikmah Desa Bontojai Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto, Jumat 15/04/2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, kanit Binmas Aiptu Sahabuddin tompo, Kanit Reskrim Aiptu Syarifuddin dan Bripka Kasrul.

Menurutnya, bahwa kegiatan Safari Jum’at ini rutin di gelar oleh jajaran kepolisian sektor Tamalatea sebagai bentuk pendekatan keagamaan kepada masyarakat Kecamatan Tamalatea.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tamalatea memperkenalkan diri dihadapan jama’ah sebagai Kapolsek Tamalatea yang baru dan sekaligus memberikan himbauan dan motivasi kepada para jama’ah jumat yang hadir di Mesjid Nurul Hikmah Dusun Bontobaddo Desa Bontojai untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek juga mengajak warga untuk menjadikan Bulan Ramadhan guna mendekatkan diri kepada sang pencipta, perbanyak ibadah, dan hindari dari kegiatan yang bersifat negatif.

Juga balapan liar dan membunyikan petasan/mercon yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Ujarnya.

AKP. M.Natsir S.Sos juga mengajak kepada warga agar tetap mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin untuk membantu meningkatkan upaya pencapaian percepatan vaksin kepada masyarakat khususnya yang ada dalam wilayah hukum polsek Tamalatea.

Menurutnya, karena dengan telah divaksin kita dapat meningkatkan imunitas tubuh dalam membentuk kekebalan kelompok (herd immunity).Tandasnya. (Red AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.