Kapolsek Kelara Pimpin Patroli Blue Light Di Malam Minggu.

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Kapolsek Kelara pimpin Patroli Blue Light di malam Minggu, 17/04/2022.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman dalam menjalankan ibadah puasa maupun ibadah lainnya.

Selain itu, juga dihimbau warga agar waktu dimana aktivitas masyarakat melaksanakan berbagai kegiatan seperti beribadah, aktivitas di tempat keramaian lapangan soeharto kelurahan tolo dan sekitarnya juga pasar, minimarket, toko sembako dan tidak menutup kemungkinan akan dimanfaatkan oleh orang untuk berbuat jahat (tindak pidana).

Karena hal itu bertujuan guna mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan keamanan, maka jajaran Kepolisian sektor Kelara rutin melaksanakan patroli yang bertujuan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah maupun rutinitas lainnya di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan patroli ini sebagai tindak lanjut dalam menghadirkan Polri di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan dan rasa aman, patroli yang di gelar personil polsek kelara dengan menggunakan mobil dinas ranger double cabin, Minggu (17/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kelara mengajak warga masyarakat untuk menghormati bulan suci Ramadhan dengan saling menjaga ketertiban dan keamanan di depan umum demi memberikan rasa nyaman dalam beribadah, untuk saling mengingatkan dan menegur serta melarang jika ada anak-anak bermain petasan dan mercon.

Selain itu, masyarakat juga harus tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan covid 19 karena pandemi belum berakhir.

Di bulan Ramadhan ini kiranya masyarakat tetaplah menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran corona virus.

Dan bagi masyarakat yang belum divaksin segera mengikuti vaksinasi covid-19 guna meningkatkan imunitas tubuh dalam membentuk herd immunity dimasa pandemi, Pungkasnya. (Red AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.