Personil Polsek Tamalatea Rutin Gelar Patroli

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Pantau Situasi Kamtibmas Wilayah, Personil Polsek Tamalatea Rutin Gelar Patroli Di Bulan Ramadhan.

Kegiatan tersebut berlokasi di wilayah hukum polsek Kecamatan Tamalatea dan Kecamatan Bontoranba Kabupaten Jeneponto.

Personel polsek Tamalatea dipimpin Bripka Syamsuardi,S telah melakukan patroli rutin blue light disekitar poros jalan provinsi Jeneponto – Makassar guna mengantisipasi aksi balapan liar atau gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa ramadhan. Minggu (17/4/2022)

Dalam Patroli tersebut, personel polsek tamalatea, mengajak masyarakat untuk saling menjaga kekhusyuan bulan suci ramadhan dengan tidak mengadakan balapan liar dengan motor yang tentunya tidak memenuhi standar kelayakan dikendarai. Dan bagi anak-anak untuk tidak membunyikan petasan dan mercon guna kenyamanan beribadah (salat tarawih).

Personil polsek Tamalatea juga mengingatkan masyarakat, bahwa pandemi belum berakhir, jadi tetap wajib disiplin dan taat mematuhi protkes dengan menggunakan masker saat beribadah dan mengurangi atau menghindari kerumunan dalam mencegah penyebaran virus covid-19.

Demikian pula bagi warga yang belum divaksin untuk segera melaksanakannya di puskesmas terdekat karena dengan vaksin kita dapat meningkatkan imunitas tubuh.(Red AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.