Kapolres Tegaskan Pelaksanaan Tugas Sesuai SOP dan Job Description

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Kapolres Jeneponto AKBP. Yudha Kesit Dwijayanto, SH S.I.K pimpin apel Pagi. Dalam arahannya, Kapolres tegaskan kepada jajarannya untuk melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operating Prosedur (SOP) dan Job descriptionnya. Apel tersebut bertempat di lapangan Mapolres Jeneponto, Senin 18/04/2022.

Diawali dengan laporan masing-masing satuan/bagian di lanjutkan dengan pengucapan tribrata dan catur prasetya oleh personil satuan tahti Bripka SamsuPardi dan Bripda Deni.

Kapolres Jeneponto dalam arahannya kepada personil Polres Jeneponto menyampaikan, bahwa kita semua senantiasa bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat kesehatan dan kekuatan untuk mengikuti apel pagi sebagai bentuk awal dalam pelaksanaan tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Kabupaten Jeneponto.

Adapun penekanan pimpinan saat apel jam pimpinan di antaranya adalah bekerja ikhlas dan jangan pernah mengeluh dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri.

Jangan jadikan bulan suci ramadhan sebagai penghalang dalam melaksanakan tugas, sebaliknya ibadah puasa ramadhan sebagai ladang pengabdian bagi bangsa dan negara terlebih dimana masa pandemi covid-19 belum berakhir.

Sehingga personil harus tetap selipkan ke masyarakat untuk di ingatkan akan disiplin protkes saat beraktivitas.” pesan AKBP. Yudha.

Dalam pelaksanaan apel jam pimpinan hadir di antaranya adalah wakapolres jeneponto, para pejabat utama polres jeneponto, para kapolsek jajaran dan seluruh personil Polres Jeneponto. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.