Propam Polres Jeneponto Giat Pengawasan Personil Polres Saat Pengamanan Sholat Tarawih.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Propam Polres Jeneponto melakukan pengawasan personil Polri saat pengamanan shalat tarawih. Kegiatan ini berlangsung di wilayah Kecamatan Binamu.

Hal tersebut di jelaskan oleh piket provos Bripka Safri saat melaksanakan pengawasan dan pengecekan terhadap personil polres Jeneponto.

Dia menambahkan, yang melaksanakan tugas pengamanan pelaksanaan shalat tarawih di beberapa masjid di sekitar wilayah Binamu Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan tersebut di maksud untuk mengecek kesiap siagaan personil polri dalam pelaksanaan tugasnya dalam mengontrol jadwal datang dan pulang termasuk performance diri sendiri, gampol yang di gunakan sudah sesuai prosedur atau tidak.

Hal itu terlihat sangat personil dari unit Provos SiPropam mengecek langsung lokasi pengamanan seperti Masjid Agung, Masjid Pastur, Masjid Nabacu Jalan Pahlawan di Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Minggu malam (17/4/2022).

Lanjut kata Dia, sebagai pengembang fungsi pengawasan bagi personil polri, SiPropam Polres Jeneponto Tetap mengawasi pelaksanaan tugas personil polri termasuk tugas pengamanan Salat Tarawih selama bulan suci Ramadhan.

Ini kita lakukan secara bergantian piket Provos Si Propam polres Jeneponto mengecek masing-masing personil polri yang di berikan kepercayaan dari pimpinan melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang sementara menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.(AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.