Bhabinkamtibmas Monitoring Pelaksanaan Penyaluran Bansos Dan Vaksinasi Covid-19

Jeneponto, Aliefmedia.com – Bhabinkamtibmas Monitoring Pelaksanaan Penyaluran Bansos Dan Vaksinasi Covid-19.
Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Rabu, 20 April 2022 di Kantor Kelurahan Manjangloe Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto.

Bhabinkamtibmas Aiptu Suwadi melaksanakan giat monitoring penyaluran bantuan dana sembako dan vaksin covid-19 Sebagai bentuk dukungan untuk pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi di Indonesia.

Selain penyaluran bantuan sosial (BANSOS) juga di laksanakan pemberian suntik vaksin bagi penerima bansos.

Adapun masyarakat atau penerima bantuan yang telah mengikuti vaksin sebanyak 41 orang dengan rincian dosis 1 = 7 orang, dosis 2 = 32 orang dan dosis booster = 2 orang.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Suwadi selaku Bhabinkamtibmas berkesempatan memberikan himbauan kamtibmas seperti tetap mendisiplinkan diri dengan menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas.

Bagi masyarakat yang akan beraktivitas di pasar /minimarket kiranya tidak menggunakan perhiasan berlebihan yang dapat mengundang niat jahat seseorang berbuat kriminal.

Dan bagi anak-anak untuk tidak bermain petasan dan mercon deni kenyamanan beribadah shalat tarawih d bulan suci ramadhan.

Termasuk mengingatkan masyarakat untuk tetap mendisiplinkan diri dengan menjaga protokol kesehatan dimana pun berada dengan tetap pedomani 5M :
1.Mencuci tangan dengan air mengalir.
2.Menjaga jarak.
3.Menggunakan masker.
4.Menjauhi kerumunan.
5.Mengurangi mobilitas.

Guna mencegah penyebaran covid-19 dengan varian barunya omicorn yang penyebaran lebih cepat.(AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.