HUT Hari Jadi Kabupaten Jeneponto ke-159 Akan Digelar Secara Sederhana.

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Jeneponto ke- 159 tanggal 1 Mei, yang setiap tahunnya diperingati. Dan tahun ini akan diadakan secara sederhana.

Hal itu disampaikan, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar saat melakukan pertemuan dengan kepala OPD diruang pola Pangrangnuanta, Kantor Bupati Senin (25/4/2022).

“Iya. kita peringati hari jadi Jeneponto pada tanggal 1 Mei akan datang tepatnya hari Minggu, sekaligus kita juga bahas terkait dengan persiapan hari raya idul Fitri,” ucapnya kepada awak media.

Masih kata Bupati, saat ini situasi masih dalam pendemik covid -19. sehingga akan perayaannya digelar secara sederhana, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan.

Ditambahkannya, bahwa sesuai dengan kondisi kita laksanakan secara sederhana penuh protokol kesehatan, karna masih suasana pendemik copid 19, kan juga ada panitia mereka menyiapkan segala sesuatunya, jelasnya.

Iksan iskandar pun menyampaikan atas kehadiranya Bapak Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman Bakal menghadiri perayaan hari ulang tahun Jeneponto.

“Gubernur Sulawesi Selatan akan datang, sekaligus mananda tangani semua proyek yang mana pekerjaan telah diselesaikan,” ucap Bupati Jeneponto .

Dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) Jeneponto yang ke 159 itu tidak ada acara yang sama dengan perayaan perayaan dari tahun tahun sebelumya, karena tidak terlalu banyak acara maupun kegiatan kegiatan hanya ada sambutan gubernur, dan Bupati Jeneponto.

Setelah itu di lanjutkan penandatanganan prasasti dan sejarah singkat kabupaten Jeneponto, tandasnya. (Aswan nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.