Kader Demokrat Gowa, Siap Mengawal Kedatangan ‘AHY’ Sampai Arena Pelantikan DPD Susel

Gowa, Sulsel, Aliefmedia.com – Kader Partai Demokrat Kabupaten Gowa, Zulkifli Almuddin, Wakil Ketua 2 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Fraksi Demokrat, siap mengawal kedatangan AHY sampai ke arena Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Ni’matullah, yang juga anggota DPRD.

“Saya mendukung penuh rencana kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam rangka pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parpol Demokrat ke Sulawesi Selatan (Sulsel) pada tanggal 22 Mei 2022, dan siap menjemput AHY di bandara Sampai Arena Pelantikan DPD Susel, ” kata Zulkifli tegas.

Pelantikan Ketua DPD Partai berlambang Mercy terebut, sudah sekian lama dinantikan. Hal ini, kata, Zulkifli asli Bontonompo Gowa, berharap agar roda organisasi di semua tingkatan segera berjalan dengan baik. Ujarnya.

“Selanjutnya, kita menyusun strategi untuk membesarkan partai Demokrat khususnya di Kabupaten Gowa,” kata Zulkifli Alimuddin Tiro, saat ditemui Aliefmedia.com Biro Gowa, Sabtu (14/5/22).

Apalagi, kata politisi yang masih berusia 30 tahun ini, dia sebut bahwa agenda 2024 sudah tidak terasa lagi, sebaiknya semua kader Demokrat Fokus membantu dan mengawal aspirasi masyarakat sehingga Insya Allah partai Demokrat di Kabupaten Gowa di tahun 2024 menjadi partai pemenang pemilu di Kabupaten Gowa. Tandasnya.

Keputusan DPP menunjuk bapak “Ni’matullah“ sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Susel, tentunya sudah melalui pertimbangan matang.

“Sebagai Kader Partai Demokrat, mari kita sambut hangat dengan menghargai penunjukan tersebut, sebagai keputusan terbaik pada Pelantikan ini yang tentunya menjadi spirit dalam agenda agenda partai Demokrat kedepan, “ harap Kader Partai Demokrat Kabupaten Gowa Zulkifli Almuddin. Sabtu (14/5/22) . (Biro Gowa AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.