Propam Polres Gowa Kembali Lakukan Operasi Gaktiblin

Gowa, Aliefmedia.com – Dalam rangka pemeliharaan dan peningkatan disiplin personil, Seksi Propam Resor Gowa menggelar Operasi Penegakan, Penertiban dan Disiplin (Gaktiblin)) personil Polres Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (17/05/2022).

Penegakan disiplin yang dilakukan secara rutin oleh seksi propam dan didukung oleh para pejabat utama Polres Gowa sebagai tindak lanjut dari program Presisi Propam Mabes Polri untuk memelihara dan meningkatkan disiplin personil untuk mewujudkan pelayanan prima organisasi.

Dalam kegiatan tersebut, Kasi propam Polres Gowa Iptu Isyamsah, SH. MH bersama personil Propam lainnya melakukan pemeriksaan kelengkapan surat pribadi personil seperti Surat Ijin Mengemudi (SIM), KTP, STNK, dan Kartu Anggota Kepolisian Republik Indonesia.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K, MH yang di temui seusai kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan harapan performance dan pemeliharaan disiplin para personil siap untuk mendukung pelaksanaan tugas dalam pelayanan maupun saat berinteraksi di tengah masyarakat.

“Ini kegiatan rutin yang di gelar setiap bulan untuk menjaga dan sebagai pemeliharaan disiplin personil,” ucap Kapolres Gowa. (Humas Polres Gowa/Abels Usmanji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.