Organisasi Pemuda Muhammadiyah Bangun Sinergi Dengan Pemkab Jeneponto

JENEPONTO, Aliefmedia.com – “Sinergi Membangun.Bangsa”, adalah tema yang diambil pada peringatan Milad Pemuda Muhammadiyah ke-90.

Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto, Arifin Nur saat memberikan sambutan berharap organisasi pemuda bangun terus sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Jeneponto, demi kemajuan daerah.

Ide cemerlang dari tokoh-tokoh pemuda yang mendorong kemajuan daerah sangatlah diharapkan oleh pemerintah daerah, kata Arifin Nur saat memberi sambutan, Jumat (20/5/2022).

Hadir di acara ini, Ketua Yayasan Masjid Dr. dr. HM. Syafruddin Nurdin, unsur Kejaksaan, Bawaslu, KPU, dan para ketua Organisasi Kepemudaan Jeneponto.

Lanjut kata Sekda Jeneponto, secara pribadi dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebab dapat berkontribusi dalam mendorong kemajuan daerah. ungkapnya.

“Pemuda Muhammadiyah banyak berkiprah dan berkarier di pemerintahan, yang juga merupakan wujud kontribusi pemuda dalam pembangunan,” kata Sekda Jeneponto.

Sekda Muh. Arifin Nur berharap agar seluruh organisasi kepemudaan tetap membangun sinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan Visi dan Misi Jeneponto SMART. Tandasnya (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.