Turnamen Domino Bupati Cup I, Ketua Koni Bulukumba, Apresiasi Kerja Panitia Pelaksana

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Ketua Koni Bulukumba Dr. Ir. H. Andi Makkasau, MM menghadiri pembukaan Turnamen Domino Bupati Cup I yang berlangsung dari tanggal 28-29 Mei 2022 di lapangan Sepak Takraw Bulukumba.

Turnamen Domino yang dibuka oleh Asisten Pemerintahan A.Baso Bintang mewakili Bupati Bulukumba juga dihadiri sejumlah pengurus Koni Bulukumba, termasuk Kacabdis wilayah V Abd. Haris, sekaligus memeriahkan acara lomba domino Bupati Cup 1.

“Permainan domino adalah permainan rakyat yang mudah ditemukan. Baik waktu maupun tempat,” kata A. Baso Bintang yang mengapresiasi kerja panitia pelaksana atas terselenggaranya turnamen tetsebut.

Senada dengan apa yang disampaikan Asisten Pemerintahan, Ketua Koni Bulukumba, Dr.Ir.Andi Makkasau pun sangat mengapresiasi kerja panitia pelaksana. Sebab turnamen tersebut dihadiri 14 kabupaten/kota di Sulsel.

Masih kata Andi Makkasau, permainan domino adalah permainan massal. Olahraga yang digandrungi berbagai kalangan. Sehingga dirinya berharap kepada pengurus propinsi PORDI Sulsel untuk didaftarkan di KONI Provinsi Sulsel.

Pada kesempatan itu, pengurus Pengprov PORDI Sulsel, Usman Genda menyampaikan terima kasih kepada pengurus PORDI Kabupaten Bulukumba atas inisiatifnya melaksanakan open turnamen ini, dimana open turnamen ini merupakan salah satu syarat dari berbagai syarat yang ada untuk didaftarkan ke KONI.

”Persyaratan sudah akan terpenuhi yakni pada bulan Agustus nanti akan dilaksanakan liga Nasional cabang olahraga domino,” jelasnya sambil menyampaikan selamat bertanding dan junjung sportifitas bertanding. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.