Ketua Komisi IV DPRD Jeneponto Hadiri Sosialisasi Rapor Pendidikan Perencanaan Berbasis Data

MAKASSAR, Aliefmedia.com – Ketua Komisi IV DPRD Jeneponto Kaharuddin Gau, SE menghadiri Sosialisasi Rapor Pendidikan, Perencanaan Berbasis Data di Hotel Claro Makassar, Jumat 10 Juni 2022.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan yang di laksanakan oleh Dirjen pendidikan yang ditempatkan di Hotel claro Tegar Makassar yang berlangsung selama 3 (tiga) hari di mulai dari tanggal 8 sampai dengan tanggal 10 juni 2022.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Jeneponto dalam keterangannya melalui pesan whats appnya kepada aliefmedia.com menjelaskan, bahwa intinya bahwa sosialisasi rapor pendidikan perencanaan yang berbasis data yang di hadiri oleh 4 provinsi se Sulawesi.

Kaharuddin Gau berharap ke depan, bahwa pemerintah diharapkan bersinergi dengan DPR dalam pelaksanaan perencanaan rapor pendidikan.

Kaharuddin Gau berharap agar data diharapkan ada alokasi anggaran untuk rapor pendidikan bagi siswa- siswi yang ada di SD, SMP dan PAUD.

Oleh karena itu pemerintah berharap agar masing – masing daerah menyisihkan atau mengalokasikan anggarannya untuk rapor
pendidikan yang berbasis Data.

Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh beberapa Ketua Komisi yang membidangi Pendidikan dari masing-masing Kabupaten / kota, bebernya.(AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.