Wabup Pimpin Prosesi Wisuda Santri Santriwati

Jeneponto, Aliefmedia.com – Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir menghadiri wisuda ratusan santri dimasjid Besar Tarowang, Selasa (14/06/2022).

Setelah sukses menggelar di Binamu- Turatea kini Wisuda Santri DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) berlanjut kebagian selatan Kabupaten Jeneponto.

Wisuda Santri ke XLV DPD BKPRMI dihari kedua siang tadi menyasar dapil VI yakni wilayah kecamatan Arungkeke, Batang dan Tarowang.

Ratusan santri yang berasal dari TKA/TPA binaaan tiga kecamatan terlihat memadati halaman masjid besar Tarowang sejak pukul 10.00 wita.

Halaman masjid besar Tarowang seketika terlihat Seperti lautan manusia karena keluarga dan kerabat para santri turut meramaikan prosesi sakral itu.

Wakil Bupati H. Paris Yasir hadir sekitar pukul 13.00 wita didampingi beberapa kepala OPD dan disambut langsung PW BKPRMI serta puluhan pengurus DPD BKPRMI.

Wakil Bupati memimpin prosesi wisuda 278 orang santri santriwati dengan penuh khidmat.

Wakil Bupati H. Paris Yasir menyampaikan apresiasi terhadap kinerja dan kontribusi aktif BKPRMI dalam mencetak generasi unggul yang berwawasan Al-quran.

H. Paris Yasir menjelaskan, bahwa aktivitas pembinaan yang dilakukan BKPRMI melalui TKA/TPA dari tahun- ketahun menuai capaian signifikan.

Dengan capaian tersebut Wakil bupati H. Paris Yasir menitip harapan agar aktivitas pembinaan santri terus dilakukan secara berkesinambungan dan konsisten.

Insya Allah dimasa depan daerah ini tidak perlu lagi khawatir terhadap kerasnya tantangan zaman, karena hari ini kita telah menyiapkan generasi unggul, cerdas dan religius,” ujarnya. (Humaskominfo-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.