Wabup Serahkan 100 Sertifikat Tanah

Jeneponto, Aliefmedia.com – Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir kembali menyerahkan 100 sertifikat tanah di Desa Kalimporo, Kecamatan Bangkala, Jumat (22/07/2022). Penyerahan tersebut didampingi kepala kantor pertanahan Irvan Tamrin dan camat Bangkala Andi Pattoppoi.

Kepala kantor Pertanahan Irvan Tamrin menjelaskan, Sejak maret 2022 sebanyak 3.230 bidang tanah di desa Kalimporo, kecamatan Bangkala telah dilakukan pengukuran.

Ia juga menyampaikan, dari 113 desa, Kalimporo adalah yang paling progresif pada program PTSL yang dikelola BPN.

Ia mengakui keberhasilan program PTSL didesa Kalimporo tidak terlepas dari kolaborasi antara pemerintah, penegak hukum dan BPN.

Sementara itu, wakil Bupati H. Paris Yasir dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada kepala kantor pertanahan dan jajaran atas perhatian kepada masyarakat desa Kalimporo.

Ia menambahkan pesan agar sertipikat baru saja diterima masyarakat dapat digunakan untuk hal yang bersifat produktif bukan yang konsumtif.

Terima kasih BPN, camat, kepala desa, Danramil, Kapolsek atas perhatiannya kepada masyarakat kita yang ada di Kalimporo,” ujarnya. (HumasKominfo-AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.