Pemdes Kadatong Laksanakan Germas Senang Berolah Raga

Takalar, Aliefmedia.com – Pemerintah Desa Kadatong melaksanakan gerakan masyarakat (GERMAS) senang berolah raga rutin di laksanakan setiap hari Sabtu melibatkan aparat kader desa bersama, BUMDES dan tim penggerak PKK yang di pimpin Kepala Desa Abdul Rauf Dg Lau di dampingi Ketua, TP PKK desa Kadatong Hj Masnur Dg Caya.

Kegiatan Germas ini berlangsung di depan kantor desa Kadatong kecamatan galesong Selatan kabupaten Takalar, Sabtu (23/07/2022).

Menurut Abdul Rauf Dg Lau, Kepala desa Kadatong, bahwa kegiatan yang diadakan ini melibatkan dua desa yaitu desa Campagaya dan desa Tarowang kecamatan galesong Selatan kabupaten Takalar untuk melaksanakan gerakan masyarakat senang berolah raga yang di pusatkan di desa Kadatong.

” Alhamdulillah kami yang di amanahkan oleh masyarakat sebagai pemerintah di desa kadatong ini terutama kebutuhan bantuan kepada masyarakat miskin dan saya salurkan sesuai petunjuk tehnis (tepat sasaran)”.

Selain itu, masih kata Abdul Rauf dg. Lau, bahwa dirinya rutin melaksanakan gerakan masyarakat senang olah raga agar supaya badan tetap sehat termasuk kekebalan penyakit di bagian tubuh kita sehingga gerakan masyarakat berolah raga rutin di laksanakan setiap hari Sabtu terjalin kekompakan dan sekali gus membentuk kerjasama masyarakat dan pemerintah di desa Kadatong, bebernya.(St.Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.