KBO Binmas Polres Bulukumba Jadi Irup Upacara Di Man 2 Bulukumba, Ini Pesannya

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Kaur Bin Ops (KBO) Polres Bulukumba IPDA Rahmat Kurniawan jadi Irup Upacara bendera di Sekolah Madrasah Aliah Negeri 2 Bulukumba, Senin (25/7/2022).

Bertempat di lapangan upacara MAN 2 Bulukumba, KBO Satuan Binmas Polres Bulukumba mewakili Kapolres memenuhi undangan kepala sekolah MAN 2 Bulukumba dan bertindak selaku pembina upacara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala sekolah MAN 2 Bulukumba, Guru, Tenaga pengajar dan staf, dan di ikuti kurang lebih 600 siswa dan siswi MAN 2 Bulukumba.

KBO Binmas dalam amanatnya menyampaikan tentang pentingnya Bijak dalam bermedia sosial khususnya dikalangan pelajar, cerdas dalam memanfaatkan medsos, serta menghindari hal-hal negatif yang bisa berdampak menimbulkan ancaman dan meresahkan masyarakat.

“Mari adik-adik sekalian bijak menggunakan media sosial, hindari memposting atau menshare konten bersifat negatif karena hal tersebut dapat di akses oleh khalayak ramai yang dapat meresahkan dan merugikan diri sendiri dan orang di sekitar kita” Ucap IPDA Rahmat Kurniawan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.