Meriahkan HUT RI Ke-77, Dishub Kabupaten Takalar Gelar Lomba

TAKALAR, Aliefmedia.com – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 kemerdekaan RI, Dinas Perhubungan Kabupaten Takalar mengelar kegiatan lomba. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor terminal angkutan darat Kabupaten Takalar Sulsel, Sabtu 12/08/2022.

Pada kegiatan lomba tersebut berlangsung semarak di saksikan langsung oleh setiap kepala bidang dan kepala seksi di lingkup Dinas Perhubungan Takalar.

Menurut ketua panitia Amirullah Rahman SP.MM, kepada wartawan, untuk menambah semaraknya peringatan HUT ke 77 kemerdekaan RI kita akan selenggarakan selama tiga hari di mulai Jum’at sampai Minggu 14/08/2022.

Adapun kegiatan yang diperlombakan adalah, lomba ketangkasan motor lambat, lomba karaoke, lomba lari sarung, lomba lari karung, lomba joget balon dan lomba cipta menu.

Ketua panitia Amirullah Rahman menambahkan, setelah dua tahun yang lalu peringatan HUT RI di laksanakan secara virtual karena pandemi Covid 19,
Alhamdulillah tahun ini kita bisa semarakkan HUT ke 77 kemerdekaan RI.

“Kita harus menjunjung tinggi sportifitas dan memperkuat rasa persaudaraan. Selain itu, peringatan ini kita jadikan hiburan dengan tetap menjaga kekompakan dan meningkatkan kedisplinan di lingkup Dinas Perhubungan,” tutup Amirullah Rahman.
(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.