SMA Negeri 7 Jeneponto Peringati Hari Pramuka 2022

Jeneponto, Aliefmedia.com – Ekstrakurikuler Pramuka SMAN 7 Jeneponto melaksanakan Upacara dan Kegiatan Keterampilan dalam rangka peringatan Hari Pramuka Indonesia di lapangan sekolah, Rabu 14 Agustus 2022.

Pembina Ekstrakurikuler Pramuka Sannai,S.Pd menyampaikan ke Peserta didik bahwa hari Ulang Tahun Pramuka Indonesia kali ini sudah mulai ada kegiatan yang dilaksanakan.

Beberapa instansi pasca corona tahun sebelumnya, tidak ada kegiatan yang dilaksanakan dan baru tahun ini kita melakukan kegiatan.

” Pramuka Sejati indentik dengan manusia yang berkarakter yakni manusia Pancasila”.

Adik-adik Pramuka yang mengikuti kegiatan mempunyai inisiatif untuk melaksanakan Perkemahan dirangkaikan Upacara 17 Agustus sekaligus memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan dengan melaksanakan kegiatan festival untuk para Pendidik dan pegawai yang ada disekolah SMAN 7 Jeneponto, ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini insyaallah akan berlanjut pada Selasa sampai Rabu 16-17 Agustus 2022 mendatang.

Adapun pesertanya adalah para pendidik dan Pegawai SMAN 7 Jeneponto dengan melombakan beberapa lomba yang umum di rayakan pada masyarakat.

Hal ini kita lakukan Sebagai wujud apresiasi untuk mengisi kemerdekan serta menjalin silaturahmi yang erat dalam Instansi.jelas kata Sannai,S.Pd. (Ramil Sain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.