Semarak 17 Agustus 2022, UPT SDN 12 Arungkeke Giat Beragam Lomba

Jeneponto, Aliefmedia.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 penuh dengan luapan kegembiraan oleh berbagai lapisan masyarakat di Indonesia pada umumnya dan kabupaten Jeneponto pada khususnya.

Kepala UPT SDN 12 Arungkeke Syamsiah.B,S.Pd kepada aliefmedia.com mengatakan, bahwa kami bersama Guru-guru dan Murid-muridnya memeriahkan penyambutan peringatan HUT Proklamasi kemerdekaan RI dengan kegiatan sebagai berikut;

Lomba kelereng bagi murid murid, lomba makan kerupuk gantungan dan lomba memasukkan pulpen ke dalam botol.

Selain itu, tak ketinggalan juga para ibu guru melaksanakan lomba joget balon berpasangan. Dari kegiatan tersebut panitia mengumumkan juara – juara 1,2 dan juara 3.

Kegiatan ini berlangsung di halaman UPT SDN 12 Arungkeke di Buntulu Desa Kampala Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto, Selasa 16/08/2022.

“Kami berharap agar kegiatan ini merupakan wujud dari kebersamaan, keceriaan kreasi dan dedikasi pada anak anak kita yang selama masa pandemi covid-19 hampir tak ada kegiatan kegiatan diluar akademik dilaksanakan,” tutur Syamsiah.B, S.Pd. (Ramil Sain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.