Basuki, SH Inspektur Upacara HUT Proklamasi kemerdekaan RI ke-77

Jeneponto, Aliefmedia.com – Camat Batang kabupaten Jeneponto Basuki,SH.M.Si memimpin Upacara peringatan HUT RI 1945 yang ke77 tahun, Rabu 17/08/2022 di Lapangan Sepak bola Togo-Togo kecamatan batang kabupaten Jeneponto.

Dari pantauan wartawan nampak sejumlah jajaran pemerintahan Kecamatan Batang, jajaran Polsek Batang, Anggota TNI dari Koramil 1425-05 Batang, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kepala KUA, kepala UPTD, Kepala Desa/Kelurahan, Perangkat Desa/Kelurahan, kepala sekolah, ketua penggerak tim PKK kecamatan dan kelurahan, ketua Forum kemitraan polisi, Satpol Pp, Ormas, tokoh pemuda serta sejumlah anak sekolah mulai dari tingkat SLTP, SLTA, turut hadir ramaikan upacara 17 agustus.

Tidak ketinggalan Organisasi Masyarakat, turut langsung mengambil bagian dalam kegiatan upacara kemerdekaan RI yang telah lama dinantikan.

Naskah proklamasi kemerdekaan RI dibacakan oleh Mayor TNI Purnawirawan Mustafa Dg. Talli dan pembacaan do’a dibacakan oleh Kepala KUA Kecamatan Batang Muh. Rustam, S. Ag., MA.

Pengibaran bendera di laksanakan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (paskibraka) dari siswa/siswi terbaik dari SMA Negeri 5 Jeneponto MA Annuriya Bontocini dan MA Al Islami.

Hingga berakhirnya acara peringatan Hari kemerdekaan RI ini, para tamu undangan meninggalkan lokasi dengan aman dan tertib, hal tersebut di atas disampaikan oleh pejabat Humas Kua Batang Nurdin kepada redaksi aliefmedia.com melalui pesan WhatsApp nya siang tadi.(Redaksi AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.