Sekda Jeneponto Buka Rapat Kerja pengurus KORMI

Jeneponto, Aliefmedia.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto Muh. Arifin Nur, dirinya selaku Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI),membuka rapat kerja pengurus KORAMI Jeneponto, Minggu kemarin di Bira Kabupaten Bulukumba Sulsel.

Muh.Arifin Nur dalam sambutannya mengatakan, bahwa program kegiatan rapat kerja akan menentukan keberhasilan minat masyarakat pada bidang olahraga rekreasi, Ujarnya.

Olehnya itu, kata Muh Arifin Nur, kami berharap agar rapat kerja ini akan melahirkan program kegiatan KORMI yang lebih sinergi dengan minat masyarakat dalam berolahraga sekaligus rekreasi, ungkap Sekda.

Sekda juga meminta kepada peserta Raker Kormi agar beberapa organisasi Olahraga seperti KONI dan cabang olahraga lainnya dapat bersinergi dengan KORMI dalam menggeliatkan olahraga di daerah ini, ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Rapat Kerja Kormi diantaranya adalah Komisi IV DPRD Jeneponto Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Rusman Rukka, Ketua KONI Alamzah Mahadi Kulle, Pengurus Karang Taruna.

Muh. Arifin Nur tak menampik, bahwa kegiatan tersebut memang sangat membutuhkan dana atau anggaran dalam program kerja KORMI kedepannya.

Kendati demikian, lanjut kata Muh Arifi Nur bahwa langkah awal yang akan diupayakan Pengurus KORMI adalah pengadaan Sekretariat KORMI sebagai wadah dalam menjalankan program kegiatan organisasi kedepan.

Sementara itu Sekretaris KORMI Suardi A Kahar mebenarkan, bahwa Rapat Kerja KORMI dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 20 sampai tanggal 21 Agustus 2022 di Bira Kabupaten Bulukumba.

Pelaksanaan Rapat Kerja melibatkan seluruh unsur pengurus KORMI Kabupaten Jeneponto periode 2022/2026. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.