Abd.Hafid,S.Ag Anggota DPRD Jeneponto Fraksi Gerindra Gelar Reses ke-2 Tahun 2022

Jeneponto, Aliefmedia.com – Anggota DPRD dari fraksi Gerindra, Abd. Hafid.S.Ag dapil Kelara dan Rumbia melaksanakan reses tahap ke 2 pada hari kamis tgl 25 agustus 2022 pukul 13.00 di Dusun Bontoloe Desa Kassi Kecamatan Rumbiah Kabupaten Jeneponto.

Abd.Hafid di dampingi 6 orang staf pendamping dari DPRD. Dengan agenda acara reses dirangkai dengan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Desa Kassi Kecamatan Rumbiah Kabupaten Jeneponto.

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan Camat Rumbiah Kabag Pemerintahan DJAYAWANA.SE Kr Nai, Para kepala dusun, tokoh perempuan majelis taklim dan warga.

Menurut Hasnya,S.I.Kom, staf sekretariat DPRD Jeneponto, bahwa Peserta hadir kurang lebih 90 orang dan didominasi kaum perempuan.

Abd.Hafid.S.Ag menyampaikan Resesnya di hadapan konstituennya mengajak untuk bersama-sama menyampaikan aspirasinya untuk di usulkan dan memang sangat dibutuhkan warga di Desa Kassi.

“Insya Allah Saya siap memperjuangkan semua aspirasi dari masyarakat dan siap mengawal apa-apa yang diusulkan,” tuturnya.

Diantara usulan warga yaitu pengaspalan jalan batas Bantaeng kurang lebih 1 kilo meter. Kedua pengadaan Mulsanne satu kelompok pengadaan bibit tomat dan lombok, ketiga pengadaan mesin jahit dan penambahan untuk PKH.

Selain itu ada juga permintaan dari warga untuk pengadaan fasilitas olahraga, pengadaan bantuan modal usaha, pengadaan bibit jagung/padi, pengadaan pupuk dan pengadaan baju seragam untuk majelis taklim.

Usai acara dilanjutkan dengan pembagian sembako atau pembagian bingkisan dari bapak dewan Abd.Hafid.S.Ag.

Hal tersebut diatas disampaikan oleh Hasny.S.I.Kom staf Humas DPRD Jeneponto kepada awak media ini melalui pesan WhatsApp nya sore tadi Kamis 25/08/2022 pukul 17.55 WITA. (Ramil Sain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.