Muh.Anshar,SH Gelar Reses Serap Aspirasi Konstituennya.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto dapil Binamu dan Turatea Fraksi PKB Muh. Anshar ,SH, Kr. Tinggi melaksanakan Reses tahap II, Rabu 24/08/2022 di lingkungan kunjungmange barat kelurahan Sidenre kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Muh.Anshar didampingi staf DPRD Jeneponto sebanyak 6 orang. Dalam Reses tersebut dihadiri oleh tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat, serta undangan lainnya kurang lebih 100 orang.

Selain itu, turut hadir dari perwakilan dinas pertanian Ir. IMRAN.

Ir. Imran dalam sambutannya mengatakan, bahwa masyarakat antusias menyambut baik atas kedatangan Anggota DPRD Muh.Anshar kr Tinggi di lingkungan kunjungmange kelurahan sidenre, ujarnya.

Lanjut dikatan Imran, bahwa apa yang pernah dijanjikan saat reses yang lalu sudah ada yang terealisasi termasuk pengadaan pompa air sudah dibuktikan.

Muh.Anshar Kr Tinggi merasa sangat-sangat senang atas sambutan baik dari masyarakat kunjungmange kelurahan sidenre, ucapnya.

Kr tinggi mengajak masyarakat untuk mengusulkan apa-apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Salah seorang Tokoh Masyarakat yakni Kr tiro, mengusulkan kepada Anggota DPRD Jeneponto untuk pembuatan drainase di lingkkungan kunjung mange, pengadaan bibit rumput laut dan alat-alat lainnya agar supaya ditambah volumenya.

Selain itu masyarakat juga minta pengadaan bibit jagung kuning jenis bisi 18 atau bibit sumo dan Pengadaan mesin jahit.

Muh.Anshar dalam tanggapannya bahwa untuk tahun 2023 nanti akan di salurkan 1(satu) kelompok untuk bibit bisi 18, Pertukangan, pompa cas dan mesin jahit sebanyak 2 buah.

Dan untuk kecamatan Turatea ada 3 (tiga) kelompok yang akan mendapatkan bisi 18 dan sementara untuk lingkungan sidenre itu 2 (dua) kelompok, bebernya.

Hal tersebut diatas disampaikan oleh Hasny.S.kom kepada redaksi aliefmedia.com melalui pesan WhatsApp nya sore tadi Kamis 25/08/2022 pukul 18.15 WITA. (Ramil Sain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.