Mahasiswa KKN – Tematik UIM Makassar Periode 2022-2023 Gelar Seminar Program Kerja.

Jeneponto, Aliefmedia.com – Mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) – Tematik universitas Islam Makassar ( UIM) Periode 2022 – 2023 menggelar Seminar Program Kerja, Selasa 11/10/2022 pukul 09.00 wita di Aula Kantor Desa Kampala Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto.

Kepala Desa Kampala yang diwakili oleh Sekretaris Desa Bachtiar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap hadap kegiatan seminar yang dilaksanakan oleh Adek Adek Mahasiswa yang KKN di Desa Kampala ini.

Bachtiar Lalang menambahkan, bahwa program kerja Mahasiswa ini melirik kepariwisataan di desa kampala.

Dia pun meminta kepada masyarakat desa Kampala untuk memberikan dukungan penuh demi untuk bisa menyelesaikan program kerja tersebut, harapnya.

Ditempat yang sama Koordinator Desa Kampala Muh. Yaasiinul Firrizqi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Desa Kampala atas pemberian fasilitasi selama yang akan kami manfaatkan selama kami ada di Desa Kampala ini.

Lanjut kata Muh. Yaasiinul Firrizqi, bahwa dalam kegiatan seminar ini , mahasiswa KKN – tematik UIM Makassar, memaparkan program kerja (proker) sangat menarik dimana Mahasiswa UIM membawa konsep pariwisata dan ekonomi kreatif dengan tema wisata millenial ,

Menurutnya, tema wisata millenial yang di angkat karena berkonsep modern. Akan tapi tetap tidak menghilangkan kearifan lokal yang sederhana sesuai dengan perilaku warga di desa tersebut. Bebernya

Turut hadir dalam seminar tersebut Kordinator kecamatan Muh. Asri, Perwakilan Pejabat dari kecamatan , Bhabinkamtibmas Desa Kampala , Babinsa Desa Kampala, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Perempuan dan undangan lainnya. (AMN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.