Andi Makkasau Hadiri Peringatan Hari Jadi Bulukumba Ke 63 Tahun

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Ketua KONI Bulukumba Dr. Ir. H. Andi Makkasau,MM menghadiri peringatan hari jadi Bulukumba ke-63 tahun di Lapangan Pemuda Bulukumba, Sabtu (4/2/2023).

Mengenakan pakaian adat Kajang lengkap warna hitam hingga mengenakan Passapu Hitam (penutup kepala), A. Makkasau yang juga Ketua KSP. BERKAT Bulukumba hadir bersama tamu undangan lainnya.

Pada peringatan hari jadi Bulukumba kali ini, sekaligus juga pemberian bonus kepada pelatih dan atlit berprestasi pada Porprov ke XVII tahun 2022 yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf.

Sekedar diketahui, sebagai Ketua KONI, Karaeng Lompo, panggilan akrab A. Makkasau terbilang sukses mengantar Bulukumba meraih juara 5 pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulsel pada 2022 yang lalu. Sebuah capaian prestasi mengangkat nama daerah Bulukumba.

Setelah penyerahan, selanjutnya Pelatih dan atlit penerima bonus mendatangi tempat duduk Ketua Koni untuk melakukan foto bersama.

“Bangga dan terharu atas semuanya serta perhatian Pemerintah Daerah atas capaian ini,” kata A. Makkasau penuh semangat.. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.