Garasi On The Street, Cara Bawaslu Bulukumba Kawal Hak Pilih

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bulukumba melaksanakan Gerakan Sadar Demokrasi (Garasi) On The Street, di depan Kantor Bawalsu Bulukumba, Jalan Kusuma Bangsa No. 6 Caile, Senin sore, (10/4/2023).

Ketua Bawaslu Bulukumba, Ambo Radde Junaid menjelaskan, jika Garasi On The Street ini adalah salahsatu program Bawaslu Bulukumba untuk mengawal hak pilih. Dengan menggandeng para alumni Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP), program Garasi On The Street ini dilakukan dengan membagikan stiker ajakan kawal hak pilih yang juga dirangkaikan dengan pembagian takjil berbuka puasa kepada pengendara jalan yang melintas depan Kantor Bawaslu Bulukumba.

“Tujuan Garasi On The Street ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat agar sama-sama terlibat dalam pengawasan, khususnya memastikan diri terdaftar dalam daftar pemilih,” bebernya.

Bawaslu Bulukumba juga mengajak masyarakat yang merasa belum terdaftar dalam data pemilih untuk melaporkan diri ke posko pengaduan kawal hak pilih Bawaslu Bulukumba di Jln.Kusuma Bangsa No.6 Caile atau dapat langsung ke Kantor Panwaslu Kecamatan terdekat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.