Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Bulukumba,
Kader PDIP, Partai Hanura dan Relawan Rapatkan Barisan

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Ganjar Pranowo Setelah resmi ditetapkan sebagai Calon Presiden 2024 oleh DPP. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jumat (21/4) yang diikuti oleh DPP Partai Hanura, Petinggi Partai PDIP Bulukumba Dr. Ir. H.Andi Makkasau,ST,MM bersama Petinggi Partai Hanura Bulukumba, Muhammad Zabir Ikbal (MZI) bergerak cepat menggagas pertemuan dengan para kader partai pengusung, pendukung dan Relawan di rumah kediaman Dr. Ir. H. Andi Makkasau,ST,MM, jalan Durian Bulukumba Sulsel, Senin (24/4).

Maksud pertemuan tersebut adalah sebagai ajang silaturrahmi dan memperkuat barisan untuk mendukung ganjar pranowo sebagai RI 1 pada pilpres 2024 mendatang.

Selain itu pertemuan tersebut adalah sebagai langkah awal merespon dan mensikapi deklarasi yang dilakukan oleh DPP Partai PDIP dan DPP Partai Hanura sambil menunggu petunjuk selanjutnya dari DPP kedua partai maupun petunjuk dari Pimpinan Relawan yang ikut mendukung Ganjar Pranowo seperti Barikade 98 Sulsel, Genggam, OMG (Orang Muda Ganjar), Sergap (Sedulur Ganjar Pranowo) dan Relawan – relawan lainnya yang telah terbentuk.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Dr.Ir,H,Andi.Makkasau,ST,MM kepada Wartawan.

” Kami akan bekerja keras secara maksimal bahu membahu untuk memenangkan Ganjar khususnya di Kabupaten Bulukumba,” kata Karaeng Lompo panggilan akrab Andi Makkasau.

Selain itu Ketua umum Barikade 98 Sulsel, Iwan Salassa menilai, bahwa deklarasi yang dilakukan Partai PDIP dan Partai Hanura harus pula diikuti dengan mededikasikan diri melakukan deklarasi untuk memenangkan Ganjar.

Tidak tertutup kemungkinan, masih ada beberapa partai yang akan ikut bergabung di tambah dengan Relawan-relawan yang saat ini tercatat sudah 15 relawan yang tergabung siap memenangkan Ganjar.

Dalam pertemuan tersebut disepakati pula perlunya mengadakan Sekretariat Bersama sebagai tempat pertemuan membicarakan hal penting atau membahas langkah-langkah konkrit dalam memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

Hadir dalam pertemuan tersebut, M. Asri Sekretaris Umum PDIP Bulukumba, Zulkifli Sayye Kader Partai PDIP, H. M. Rusli (Ketua Sergap Bulukumba) serta kader partai dan relawan lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.