Halal Bi Halal Anggota Komunitas Orari Lokal Bulukumba

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Pertemuan rutin anggota komunitas Orari Lokal ( Orlok ) Bulukumba yang dikemas dalam bentuk arisan, Sabtu (29/4) digelar di kediaman Hj.Darmawati (YD8ATU)/ H.Suaedy Lantara mantan pemilik call sign YD8AGX / YD8CTV di jalan Cendana Bulukumba.

Arisan putaran ketiga ini dihadiri puluhan amatir radio, diantaranya Drs.H.A.Rosali A.Liong (YB8DIB), A.Amril Bado (YC8DIW), Ismail (YC8FMF), Andi Asruddin S.Patunru (YB8EFO), Fadli Edy Salman (YD8CDU), A.Incang (YC8HDD) Idris Soenarjo ( YC8DDM), dr.H.Abdur Rajab (YC8DRJ), Jayadi Amras (YB8EX), H.Suhardi Hammado (YC8HSD), A.Rayes, A.Jumriah, Riski (YD8ACD), Nasri Tabba (YD8AGT), dan amatir radio lainnya.

Keseruan anggota Orlok Bulukumba, selain jadi ajang pertemuan bulanan, kali ini sekaligus sebagai ajang halal bi halal, karena arisan kali ini digelar beberapa hari pasca lebaran Idul Fitri.

” Alhamdulillah hari ini kita bisa saling bersua sekaligus saling maaf memaafkan satu sama lain, semoga kita semua bisa kembali bersama pada bulan Ramadhan yang akan datang,” ujar H.Suaedy, selaku tuan rumah yang diaminkan seluruh yang hadir.

Selain saling memaafkan, pada arisan kali ini, anggota Orlok yang hadir lebih banyak berdiskusi dengan dr.H.Abdurrajab, mereka banyak bertanya soal penyakit dan obatnya, yang rata rata mengeluh sakit, diantaranya sakit tekanan darah tinggi dan penyakit lainnya.

Dan pada kesempatan itu dr.Abdurrajab menyarankan untuk menkonsumsi obat penurun tensi, diantaranya Amplodiphine atau Candesartan tablet, selain itu pemilik Klinik Rama Medica ini juga menyarankan bagi anggota BPJS agar mendownload aplikasi BPJS Mobile.

Sebelum peserta arisan bubar, dilanjutkan foto bersama dan pengundian untuk pelaksana atau rumah pada bulan Mei 2023. Dan sesuai hasil undian, yang menjadi tuan rumah pada Mei 2022 adalah dr.H.Abdurrajab, MM (YC8DRJ) juga di jalan Cendana Bulukumba dan jadwal pelaksanaannya direncanakan pada pekan ketiga Mei 2023 mendatang. (H.Suaedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.