Dr. Andi Makkasau Pimpin Langsung Kegiatan “KSP. Berkat Berbagi”

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – KSP. Berkat Bulukumba hari ini melaksanakan kegiatan sosial yang bertajuk “KSP. Berkat Berbagi”, Jumat 16 Juni 2023.

Kegiatan sosial tersebut adalah memberikan bantuan ala kadarnya kepada keluarga yang kurang mampu berupa beras, telur dan minyak goreng.

37 kepala keluarga yang mendapat bantuan tersebar di jalan pisang, jalan nangka, jalan durian, jalan jambu dan jalan Lanto dg. Pasewang dalam kota bulukumba.

Ketua KSP. Berkat Bulukumba, Dr. Ir. H. Andi Makkasau, ST,MM kepada wartawan menjelaskan, bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan oleh KSP. Berkat Bulukumba yang dananya bersumber dari karyawan-karyawati KSP. Berkat.

Karaeng Lompo panggilan akrab Andi Makkasau yang memimpin langsung bersama Pengurus lainnya serta para karyawan yang menjadi relawan terlihat dengan penuh semangat berbaur dengan warga penerima.

Dalam keterangannya, Karaeng Lompo berpesan, bahwa jangan melihat seberapa besar nilainya tetapi seberapa niat kita ikhlas berbagi dengan warga.

Salah seorang warga yang mendapat bantuan merasa sangat bersyukur atas bantuan ini.

“Terima kasih banyak Karaeng atas perhatianta kepada kami. Bantuanta berarti sekali di kami sekeluarga,” katanya.

Sementara itu, Koordinator Kegiatan, Karaeng Patta berharap, semoga di kegiatan berikutnya jumlah penerima bisa ditingkatkan lagi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.