Keluarga Besar Bank BSI Bulukumba Silaturrahim dengan Ketua KSP. Berkat Bulukumba

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Untuk memupuk kebersamaan antara Keluarga Besar Bank Syariah Indonesia ( BSI ), Jumat ( 25/8 ) digelar silaturahim dengan Ketua KSP Berkat DR.Ir.H.Andi Makkasau,ST,MM bersama jajaran di villa milik Ketua KSP Berkat di Korong Batu Desa Baruga Kecamatan Pajjukukang Kabupaten Bantaeng.

Pada kegiatan itu, hadir isteri Ketua KSP Berkat Andi Nini Madjid, pimpinan BSI Lanto Dg Pasewang Bulukumba Hamka, Pimpinan BSI Jeneponto Suratman bersama seluruh karyawan dan karyawati.

Ketua KSP Berkat Andi Makkasau menyampaikan kegiatan silaturahim ini dimaksudkan untuk lebih mengakrabkan antara Keluarga Besar KSP Berkat dengan Keluarga Besar BSI Kabupaten Bulukumba dan Keluarga besar BSI Kabupaten Jeneponto.

” Insya Allah kami akan terus menjalin kerja sama dengan teman teman dari Bank Syariah Indonesia,” kata Andi Makkasau.

Yang pasti katanya, kegiatan yang dikemas dalan ajang silaturahim dan ramah tamah BSI Bulukumba Lanto Dg Pasewang dan BSI Jeneponto bersama KSP Berkat Pusat Bulukumba, akan terus dilakukan dan dia berharap silaturahim seperti ini terus terjalin dengan baik.

Senada disampaikan Kepala BSI Lanto Dg Pasewang Bulukumba, Hamka bahwa apa yang dilakukan malam ini, tidak sampai di sini, tetapi dia berharap bisa terus berlanjut dan pihaknya akan terus bekerja sama dengan jajaran KSP Berkat.

” Satu kehormatan tersendiri bagi kami seluruh karyawan BSI khususnya Bulukumba dan Jeneponto, karena bisa menggelar silaturahim dengan Ketua KSP Berkat,” kata Hamka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.