Ketua KONI Bulukumba Dr.Andi Makkasau Berikan Bonus Pada Atlit Balap Sepeda

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Ketua KONI Bulukumba, Dr.Ir.H.Andi Makkasau,ST,MM mengapresiasi atas prestasi yang ditorehkan Andi Achmad Al Qadri, atlit cabang olah raga balap sepeda kelas Individual Road Race Jarak Pendek pada kejuaraan Nasional dan babak Kualifikasi Pra PON Sumatera Selatan di Kota Lubuklinggau, yang berlangsung pada tanggal 19 – 28 Agustus 2023 lalu.

Selain Andi Achmad Al Qadri, pada kejuaraan itu, Taufik Rahmat Hidayat juga meraih juara yang sama dan dipastikan keduanya akan mewakili Provinsi Sulawesi selatan pada PON yang akan datang.

Atas capaian itu, Andi Makkasau mengundang khusus kedua atlit Bulukumba tersebut untuk diberikan bonus karena telah berprestasi dan telah membawa harum nama Bulukumba di tingkat nasional, Jumat (1/9).

“Saya sangat terharu atas prestasi kedua atlit kita yang Insya Allah akan mewakili Provinsi Sulawesi Selatan pada kegiatan PON mendatang dan spontan saya undang keduanya ke kantor saya, sekaligus saya berikan bonus alakadarnya,” kata Andi Makkasau didampingi stafnya Baso Makmur, usai menyerahkan bonus.

Yang pasti, kata Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo, kedua atlit ini Insya Allah akan mewakili Provinsi Sulsel nanti di PON dan kepadanya di tawarkan untuk sekolah di pulau Jawa dan masuk pelatihan khusus sebagai bekal untuk atlit Indonesia di kejuaraan balap sepeda tingkat Asean.

Untuk diketahui, Andi Achmad Al Qadri, lahir di Kabupaten Bulukumba Sulsel pada 28 Agustus 2007. Sedangkan Taufik Rahmat Hidayat lahir pada 19 Desember 2006, keduanya tercatat masih duduk di bangku SMP di Bulukumba.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.