Dandim 1425 Jeneponto Melayat ke Warga Yang Mengalami Musibah Kematian

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Komandan Kodim (Dandim) 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., turut serta melayat kerumah duka Almarhumah Hj. Djohar Abdullah Ibunda dari Rahmat Abdullah salah satu Tokoh Masyarakat, di BTN Romanga Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Rabu 25/10/2023.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Almarhumah Hj. Djohar Abdullah, pihaknya juga menyampaikan kehadirannya merupakan sebagai wujud empati dan perwujudan dari rasa bela sungkawa kepada keluarga Almarhumah, ungkapnya.

Selain berbela sungkawa dengan Keluarga Almarhumah, kegiatan melayat juga sebagai sarana silahturahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta warga masyarakat setempat, terang orang nomor satu Kodim 1425 Jeneponto.

“Saya atas nama TNI, Dandim beserta keluarga besar Kodim 1425 Jeneponto mengajak kepada warga masyarakat yang hadir untuk memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga amal ibadah Almarhumah diterima di sisi Nya dan kepada keluarga yang ditinggal agar senantiasa diberi keikhlasan ketabahan dan kesabaran dalam menerima cobaan ini,” tuturnya.

Lanjut Dandim Letkol Inf Muhammad Amin katakan, kita sebagai manusia wajib menerima dan mendoakan dengan rasa tulus dan ihklas agar Almarhumah tenang, diampuni segala dosanya dan diberi tempat yang layak oleh Nya, imbuhnya.

Kepedulian Dandim 1425 Jeneponto, dengan Warganya yang sedang berduka atau mengalami musibah kematian merupakan sebuah bentuk simpati, dimana TNI selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, baik dalam suasana suka maupun suasana duka. (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.