Bersinergi Jaga Kamtibmas, Personel Kodim 1425 Jeneponto Bersama Polres Jeneponto Lakukan Patroli Wilayah Gabungan

JENEPONTO, Aliefmedia.com – Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, Personel Kodim 1425 Jeneponto bersama Personel Polres Jeneponto, melaksanakan patroli wilayah, di sejumlah tempat yang dianggap rawan menimbulkan keributan dan mengganggu keamanan serta ketertiban masyarakat, di wilayah Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Sabtu malam 28/10/2023.

Dalam kegiatan Patroli gabungan dipimpin langsung oleh Pasi Intel Kodim 1425 Jeneponto Lettu Inf Burhan, dan Kapolsek Binamu Iptu B. Bastion, S.SH.

Pasi Intel Lettu Inf Burhan menerangkan, Patroli gabungan ini, rutin dilaksanakan dengan melibatkan TNI, Polri dan instansi terkait, sebagai wujud langkah pencegahan terjadinya segala bentuk tindak kejahatan, diantaranya perkelahian antar kelompok, pencurian, begal, premanisme, dan balap liar, ungkap Pasi Intel.

“Melalui patroli, kami juga melakukan interaksi komunikasi dengan warga yang ditemui dan mengajak untuk bersama sama menjaga keamanan, dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan Kejahatan,” tutur Lettu Inf Burhan.

Lebih lanjut Lettu Inf Burhan menyampaikan, kehadiran TNI dan Polri ditengah tengah masyarakat melalui patroli malam sangat diharapkan masyarakat, sehingga mereka merasa terlindungi keamananya, jelasnya.

Ditambahkannya, Patroli malam ini merupakan tindak lanjut dari perintah pimpinan satuan atas agar TNI dan Polri selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu menjaga rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beristirahat malam. Pungkasnya. (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.