Musyda PDNA Resmi Dibuka, Wakil Bupati Bulukumba : PDNA Organisasi yang Produktif

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Musyawarah Daerah Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Bulukumba Ke XIV resmi di buka oleh Andi Edy Manaf Bapak Wakil Bupati Bulukumba kegiatan ini berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, Sabtu (04/11/2023).

Andi Edy Manaf Wakil Bupati Bulukumba saat membuka secara resmi Musyda ke XIV menyampaikan, Nasyiatul Aisyiyah ini OMS yang sangat produktif sehingga mampu berjejaring dengan nasional maupun internasional.

Semoga segenap pimpinan mampu membangun dan senantiasa melaksanakan program yang tentunya berkonstribusi dengan Pemerintah Daerah.

“Kita juga harus mendorong OMS ini membangun kemandirian organisasi, sekali lagi saya mewakil pemerintah daerah mengucapkan selamat dan sukses Musyda ini semoga terpilih pemimpin yang produktif yang membawa perubahan”.

Satnawati Ketua Umum PDNA Bulukumba menyampaikan, bahwa pada Kegiatan Musyawarah Daerah PDNA Bulukumba ini juga di rangkaian dengan Dialog Kepemiluan

“Semoga kedepannya pimpinan yang terpilih ini dapat mempertahankan apa yang sudah dan terus memberikan yang terbaik untuk PDNA Bulukumba serta program yang memberikan dampak yang baik di lembaga maupun masyarakat, serta nasyiah bisa berkolaborasi dengan semua stakeholder untuk memajukan peradaban Bulukumba,” harapnya.

Nur Khaerah Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Sulawesi Selatan mengatakan, bahwa PDNA Bulukumba meliliki prestasi yang luar biasa, kami juga menitip semoga PDNA Bulukumba juga bisa deklarasi tolak melibatkan anak dalam politik.

“Serta mewakili Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Sulawesi Selatan, besar harapan dalam musyawarah daerah Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Bulukumba ini dapat membahas berbagai isu penting yang tentunya tidak terlepas dari enam arah gerak Nasyiatul Aisyiyah periode 2022-2026 yang telah disepakati bersama dalam Muktamar tahun 2022 di Kota bandung dan Musyawarah Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Sulawesi Selatan di Kab. Selayar,” harapnya.

Selamat bermusyawarah semoga Pimpinan yang terpilih dapat membawa Perubahan yang besar.

Pembukaan ini di hari oleh ratusan baik dari Pemda, PD.Muhammadiyah Bulukumba, PD.Aisyiyah Bulukumba, Angkatan Muda Muhammadiyah Tingkat Daerah-Pusat, stakeholder, Desa Binaan PDNA, OMS, serta dari PC.Nasyiatul Aisyiyah Se-Kabupaten Bulukumba. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.