Pelajar SMAN 1 Bulukumba Ikut Workshop Pembuatan Film dan Jurnalistik di Makassar

MAKASSAR, Aliefmedia.com – Tujuh orang pelajar SMAN 1 Bulukumba saat ini mengikuti workshop pembuatan film dan jurnalistik di Hotel MaxOne Makassar yang berlangsung dari tanggal 5 November – 7 November 2023.

Mereka yang mengikuti kegiatan Workshop tersebut masing masing Amanda Dwi Ramadhani, Nur Aqilah Dafifah LS, Andi Anasya Eka Cahya, Neonel Wanel, Muh. Ibnu Al Jauzy, Muh, Irfan Haerul, A. Augia Flowerina Anmar. Sedangkan pembina dari SMAN 1 Bulukumba adalah Andi Indra Purwanto Nawir.

Dilaporkan, kegiatan ini dibuka Kadis Pendidikan Provinsi Sulawesi selatan dan ikut menyampaikan sambutan Direktur Utama 55 TV dan juga Ketua MKKS Sulawesi Selatan, Salim Dati Mamma.

Direktur Utama 55 TV, Salim Dati Mamma mengatakan, kegiatan ini baru pertama kali dilakukan di Sulawesi selatan. Kegiatan ini dilakukan untuk melatih siswa siswi dalam pembuatan film dan jurnalistik.

“Kami melakukan kegiatan ini karena kami tahu bahwa pembuatan film dan juga jurnalistik tidak diajarkan langsung di sekolah sekolah, makanya kami mengajak para siswa dan siswi mengikuti pembelajaran ini melalui workshop,” ujar Direktur Utama 55 TV, Salim Dati Mamma.

Usai sambutan dilanjutkan penyerahan tanda peserta workshop, sekaligus pesan dan kesan tentang kegiatan ini yang diwakili oleh salah satu peserta.- (Amanda Dwi Ramadhani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.