Ketua KSP Berkat Bulukumba Dr. Andi Makkasau Buka Pelatihan Peningkatan SDM Karyawan

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Dalam rangka peningkatan sumber daya manusia Karyawan KSP Berkat Bulukumba, Pengurus KSP Berkat Bulukumba melaksanakan Pelatihan khusus penagih yang dilaksanakan di aula Kantor Pusat KSP Berkat Bulukumba jalan Durian No 5 Bulukumba Sulsel, Sabtu (09/12).

Ketua Panitia pelaksana, H.Muh.Ishak dalam laporannya menyampaikan, bahwa pelaksanaan pelatihan ini dilaksanakan dua tahap. Yaitu tahap Pertama dilaksanakan pada tanggal 9 sampai tanggal 10 Desember 2023, sedangkan tahap kedua pada tanggal 16 sampai tanggal 17 Desember 2023.

Adapun peserta pada tahap pertama diikuti sebanyak 55 orang peserta yang tujuannya untuk menambah ilmu pengetahuan terkhusus penagih dalam meminimalisir permasalahan dilapangan.

Ketua KSP Berkat Bulukumba, Dr.Ir.H.Andi Makkasau,ST,MM yang membuka kegiatan tersebut didampingi para Pengurus Ir. Alwi Kr. Awing, H.Muh. Basri, Ramli,SE, Suharniwaty,SE serta Badan Pengawas, H.M.Sofyan, H.Alirman dan Muh.Taswin, mengingatkan kepada seluruh peserta pelatihan agar mengikuti dengan seksama.

“Saya berharap agar ilmu besar yang diperoleh selama pelatihan ini dapat dilaksanakan dengan baik serta dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sesuai dengan koridor yang endingnya untuk mendapatkan amal ibadah,” kata Karaeng Lompo panggilan akrab Ketua KSP Berkat Bulukumba.

Pembawa materi pelatihan dipercayakan kepada Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Syariah Makassar, Irham Muin bersama Pemimpin Unit Penyelamatan dan Penyelesaian Kredit Bank Sulselbar Kantor Pusat, Syahrul Upe.

Karaeng Lompo Beri Kejutan

Sementara pelatihan berlangsung, Ketua KSP Berkat Bulukumba Dr. Andi Makkasau memberikan kejutan kepada pemateri Irham Muin yang berulang tahun tepat hari ini.

Skenario disusun apik dengan hadirnya fiko Survikran salah seorang karyawan yang masuk memukul keras pintu ruangan sambil berteriak,” Mana yang namanya Pak Irham ?”.

Suasana tegang dan sepi berangsur mencair menjadi senyum sumringah dan tepukan tangan oleh seisi ruangan setelah masuk Karaeng Lompo yang diikuti beberapa karyawati membawa kue ulang tahun.

“Selamat ulang tahun buat adindaku, semoga berkah umurnya dan sehat selalu dalam menjalankan aktifitasnya,” kata Andi Makkasau memberi ucapan selamat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.