Arisan Domino Komunitas Kodong Bulukumba Jalin Silaturrahim dan Bina Keakraban Sesama Anggota

BULUKUMBA, Aliefmedia.com – Memasuki putaran keempat arisan Komunitas Kodong (Dobel Kosong) berlangsung seru yang digelar di Kedai 86 Bulukumba, Kamis, 11 Januari 2024 sekaligus jadi ajang silaturahim dan membina keakraban sesama anggota.

Seperti biasa, sebelum perhelatan domino dimulai, diawali dengan makan bersama, dan seluruh anggota Komunitas Kodong terlihat santai menikmati sajian menu ikan bakar ala Kedai 86.

Tak ada sekat diantara anggota, meskipun diantara anggota Komunitas Kodong ada diantaranya yang memegang peranan penting di daerah ini, terlihat mereka semua akrab menyatu di Komunitas ini.

Tuan rumah Andi Muhammad Yusuf, terlihat lebih awal berada di kedai 86 bersama Letkol.Inf.Kaharuddin Dj, A.Abd.Azis, disusul yang lain seperti Andi Makkasau Karaeng Lompo dan bendahara Komunitas Kodong Suaedy Lantara.

Demikian pula Andi Hamzah Pangki, Mappasomba, A.Syafrul Patunru, Amri AU, H.Ambo, Ical, Hasanuddin Salasa, Sofyan Haiyung, Zainuddin dan terakhir datang bergabung Mut Zaini, Ikhwan Bahar, Supriadi.

Usai makan bersama, dilanjutkan pertandingan Domino khusus anggota Komunitas Kodong dengan menunjuk Zainuddin selaku panitia sekaligus pemain.

Pertandingan yang dibagi dua full berlangsung seru, apalagi pasangan Andi Makkasau / Letkol Inf.Kaharuddin berhasil mengalahkan lawannya pasangan A.Muhammad Yusuf – A.Syafrul. Demikian pula pasangan Amri – Sofyan Haiyung menggondol lawan tandingnya pasangan H.Ambo – Ical dengan scorer 8 : 0

Tidak berhenti sampai di situ, pasangan A.Hamzah Pangki – Hasanuddin Salasa juga mempecundangi lawannya pasangan Zainuddin – Mappasomba.

Sementara pasangan Suaedy – A.Abd Azis juga berhasil mengalahkan pasangan A.Yusuf – A.Syafrul dengan scorer 8 : 6

Dan hasil terakhir juara pertama pasangan Mut Zaini juara kedua pasangan A.Hamzah Pangki – Hasanuddin Salasa dan juara tiga pasangan Andi Makkasau – Letkol.Inf.Kaharuddin dan seluruh hadiah diserahkan tuan rumah Andi Muhammad Yusuf.

Selanjutnya pada putaran kelima yang rencananya digelar pada Januari ini, yang menjadi tuan rumah H.Mappasomba yang tanggal pelaksanaannya akan disampaikan melalui group WhatShap.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.